Kamis, 30 Juli 2009

Kapolres Jember Launching j`NAss band

Kapolres Jember AKBP Nasri,S.I.K duet bersama Ibu dalam acara lounching j`NAss band Polres Jember (foto:ident/nanto)


JEMBER : Hari ini Selasa ( 1/7 ) jam 08.00 Wib, pada saat syukuran HUT Bhayangkara ke 63 di Polres Jember, dilaksanakan lounching group j`NAss band Polres Jember yang langsung menghibur dengan penampilan musiknya. Dalam acara tearsebut Kapolres Jember beserta Ibu juga tampil ke panggung dengan menyanyikan beberapa lagu, juga para Kabag/Kasat dan Kapolsek Jajaran tidak mau kalah ikut tampil meramaikan acara syukuran HUT Bahayangakar ke 63 dengan iringan music group j`NAss band yang mana semua pemain alat musik dan penyanyi dari anggota Polri/Pns. group j`NAss band terbentuk dari dukungan Kapolres Jember AKBP Nasri, S.I.K dan Wakapolres Kompol Rizal Irawan, S.I.K, yang menaruh perhatian terhadap musik sehingga ditunjuklah Kasat Narkoba AKP Edy Sudarto,SH sebagai koordinator musik.


Kapolres Jember AKBP Nasri,S,I,K bersama Kasat Narkoba AKP Edy Sudarto saat meresmikan lounching j`NAss band (foto:ident/nanto)

Akhirnya dalam waktu singkat disusun jadwal latihan musik band seminggu sekali yang masih berjalan kurang lebih sebulan sejak dibentuk band dengan nama group j`NAss band *** Polres Jember/urtel/yudi.


Personil pemain j`NAss band bersama koordinator music AKP Edy Sudarto,SH.(foto:ident/nanto)

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Jember, Jawa Timur, Indonesia
Kasi Humas Polsek Kaliwates Org : Pengurus Orari Lokal Jember bidtehnik. Callsign: YD3UPP Website :www.Polresjember.info/ dan Blogger :www.rpj14396.blogspot.com dan Telpon : HP.08133677992, Rumah 0331-487205, Kantor :0331-484026 Fax :0331-484026 Alamat Kantor Jalan Hayamwuruk Kaliwates Jember Email : yudiantororpj@rocketmail.com